Ads 468x60px

Rabu, 28 Desember 2011

clevelry ykin MU bangkit

Wigan - Kembalinya Tom Cleverley ke skuad Manchester United diyakini akan memperbesar peluang 'Setan Merah' mempertahankan titel Premier League. Bahkan, setelah Cleverley kembali, MU dianggap punya "rekrutan baru".

Setelah tampil menawan pada awal musim ini, Cleverley dihantam cedera engkel yang memaksanya absen dari lapangan hijau dalam dua bulan terakhir. Dia diprediksi akan kembali dalam beberapa pekan ke depan.

Pulihnya Cleverley jelas jadi kabar menggembirakan buat Sir Alex Ferguson. Saat ini, dia tak punya banyak pilihan karena Anderson dan Darren Fletcher juga tidak fit.

Manajer Wigan Athletic, Roberto Martinez, juga yakin Cleverley akan bisa mengangkat performa MU. Bahkan, dia menilai hadirnya Cleverley akan memengaruhi kans MU jadi juara.

"Tom Cleverley adalah seorang pemain yang perlu Anda kerja sama untuk mengetahui paket lengkapnya. Mentalitas yang dia miliki cukup unik," ujar Martinez, yang pernah menangani Cleverley saat si pemain dipinjamkan ke Wigan musim lalu, kepada The Sun.

"Dia adalah seorang pemenang dan kita semua sudah melihat apa yang bisa dia lakukan," tambahnya.

"Tom akan menyegarkan United dan itu bisa jadi kunci untuk mereka. Dia akan sepenuhnya bugar dan itu seperti punya rekrutan baru," kata Martinez.

"Dia bisa memberi pengaruh besar ke perburuan gelar," simpulnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar