Ads 468x60px

Senin, 29 Agustus 2011

aguero : bertahanlah tevez




Manchester - Sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup, masa depan Carlos Tevez di Manchester City tak akan berhenti dispekulasikan. Sergio Aguero berharap kompatriotnya tersebut tetap tinggal di Eastlands.

Pada awal musim panas ini, Tevez kembali mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan City. Alasan utamanya adalah faktor keluarga, di mana anak istrinya dikabarkan tak nyaman dengan kehidupan Kota Manchester.

City sendiri siap melepas Tevez asal ada tawaran yang cocok. Corinthians sempat mencoba menawar penyerang timnas Argentina itu, tapi negosiasi menemui jalan buntu.

Sebagai antisipasi kalau Tevez benar-benar pergi, The Citizens sudah memboyong Aguero. Aguero dianggap sebagai pengganti sepadan untuk eks pemain Manchester United itu.

Setelah Aguero datang, ternyata belum ada klub yang mampu mengeluarkan Tevez dari Etihad Stadium. Manajer Roberto Mancini pun akhirnya memasukkan Tevez ke skuad yang bertarung pada musim ini.

Sebagai partner di tim nasional, Aguero tentu sudah tahu kualitas Tevez. Dia pun berharap bisa kembali berpartner dengan rekannya itu di level klub.

"Kami sudah menghabiskan banyak waktu bersama dan kami berbicara tentang segalanya," ungkap Aguero kepada Sky Sports News HD.

"Saya tahu dia agak frustrasi. Tapi, sebagaimana kita semua tahu, itu tergantung pelatih yang memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang tidak," lanjut eks pemain Atletico Madrid ini.

"Saya yakin kami berdua punya peluang di City dan dengan Argentina," tambahnya.

"Saya harap dia tetap tinggal dan kami bisa bermain bersama dalam banyak pertandingan. Tapi, itu semua terserah Roberto Mancini yang membuat keputusan," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar